Thursday, May 30, 2013

My Tesis "KP"


KATA PENGANTAR
Segala Puji dan Syukur penulis panjatkan ke hadirat Ilahi Robbi yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya serta limpahan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan tesis ini dengan judul: “Konsep Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences dalam Perspektif Munif Chatib”. Shalawat serta salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Rasul junjungan alam Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabatnya serta pengikutnya hingga akhir zaman.
Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan tesis ini masih banyak kekurangan, dikarenakan kemampuan dan pemikiran yang terbatas serta adanya beberapa kesulitan yang penulis hadapi. Namun berkat dorongan dari berbagai pihak, akhirnya penulis dapat menyelesaikan dengan lancar.
Dalam penulisan tesis ini, penulis banyak mendapat dorongan, bimbingan dan bantuan dari semua pihak, baik berupa moril maupun materil. Untuk itu penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1.      Prof. Dr. H. Maksum, MA. Selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.
2.      Prof. Dr. H. Jamali Sahrodi, M.Ag. selaku Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.
3.      Dr. H. Ahmad Asmuni, MA. Selaku Asisten Direktur.
4.      Dr. AR. Idham Kholid, MA. Selaku Ketua Program Studi Pendidikan Islam Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon.
5.      Prof. Dr. H. Jamali Sahrodi, M.Ag. selaku Dosen Pembimbing I.
6.      Dr. Septi Gumiandari, M.Ag. selaku Dosen Pembimbing II.
7.      Semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan Tesis ini.
Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada penulis baik itu berupa saran maupun kritiknya. Semoga segala kebaikan mendapat balasan dari Allah SWT. Amiin.
       Cirebon, 13 November 2012

       Penulis


0 comments: